Feng Shui: Datangkan Cinta Dari Dalam Kamar

Diposting oleh love sek on Senin, 14 Mei 2012


Love Sek - Salah satu kebudayaan dan ilmu pengetahuan dari daratan China yang akrab dengan kita adalah feng shui. Tak hanya sebatas menata rumah dengan mempertimbangkan keseimbangan di dalamnya, ilmu feng shui memiliki jangkauan yang lebih luas. Dalam kehidupan asmara, ilmu feng shui dapat membantu Anda menemukan the right one.

Keluarkan Benda-Benda 'Masa Lalu'
Masih menyimpan benda-benda dari mantan kekasih? Mungkin Anda punya alasan tersendiri mengapa masih menyimpan benda-benda dari sang mantan, tetapi sebaiknya Anda singkirkan saja. Menyimpan benda-benda dari kisah percintaan yang gagal hanya akan membuat Anda berada dalam energi masa lalu.

Kamar Rapi dan Bersih
Selain tak sedap dipandang, kamar yang berantakan akan menahan aliran chi yang akan membawa peruntungan cinta Anda. Ayo mulai rapikan kamar. Susun buku-buku pada tempatnya, tak ada lagi pakaian yang tercecer di lantai, rapikan tempat tidur dan bersihkan agar aliran chi lebih lancar. Jika kamar Anda terlanjur berantakan, tepuk tangan beberapa kali sebelum merapikannya untuk melepas energi yang tertahan.

Beri Ruang Untuk Kehadirannya
Sedang berpikir untuk menjalin hubungan serius dalam komitmen? Jangan lupa beri beberapa ruang kosong pada kamar Anda, misalnya pada rak buku atau lemari pakaian. Jika Anda memenuhi rak dan lemari dengan barang-barang milik Anda, itu menandakan bahwa Anda belum punya tempat untuk menerima kehadiran orang lain dan berbagi. Sisakan sedikit tempat kosong, bayangkan saja akan ada seseorang yang akan menempatkan barang-barangnya di sana.

Cukup Cahaya Dan Aliran UdaraSelain lebih sehat, cahaya dan udara yang masuk ke dalam kamar juga berguna untuk membantu Anda dalam urusan asmara. Kamar tidur yang gelap, suram dan pengap akan membuat hubungan Anda sama suramnya, tak hanya hubungan asmara, tetapi hubungan apapun. Pastikan kamar Anda memiliki akses untuk mendapatkan sinar matahari di siang hari dan cahaya lampu yang cukup terang di malam hari.

Atur Posisi RanjangCoba perhatikan ranjang Anda! Jika Anda ingin segera memiliki pasangan, biarkan ujung ranjang Anda bersentuhan dengan dinding. Posisi tersebut menggambarkan bahwa Anda membutuhkan dukungan dan topangan dari orang lain, dalam hal ini adalah pasangan.

Pasang Foto/Gambar/Lukisan Bahagia
Bongkar semua foto atau gambar yang menunjukkan rasa sunyi, suram dan tidak bahagia. Ganti dengan foto atau gambar yang mencerminkan rasa bahagia, optimis dan semangat. Pastikan Anda dengan mudah dapat melihat foto dan gambar tersebut setiap hari. Akan lebih baik lagi jika Anda memasang gambar yang melambangkan masa depan yang bahagia.

Atur Dekorasi Kamar
Hal ini hampir sama dengan pemasangan foto atau gambar sebagai dekorasi kamar Anda. Usahakan agar setiap barang yang ada di dalam kamar memiliki pasangan dan tidak sendirian, hal itu melambangkan kesiapan Anda untuk memiliki pasangan. Lebih bagus jika Anda meletakkan boneka-boneka kecil yang berpasangan. Anda juga bisa meletakkan bunga segar atau akuarium kecil.

Warna Kamar Yang Pas
Warna dominan yang ada di dalam kamar bisa mempengaruhi urusan asmara Anda. Untuk mencari warna yang paling pas, Anda bisa melihat kecocokannya dalam artikel terdahulu, Feng Shui: Warna Kamar Lancarkan Asmara.
sumber




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168