Apakah Anda tipe orang yang suka menyalakan lampu ketika bercinta?

Diposting oleh love sek on Minggu, 20 Mei 2012

Love Sek - Seks Dengan Lampu Tetap Menyala - Apakah Anda tipe orang yang suka menyalakan lampu ketika bercinta? Jika tidak, apa alasan Anda? Berikut ini ada beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda bercinta dalam keadaan lampu tetap menyala seperti yang dilansir dari Shine (21/04).

1. Seks adalah aktivitas fisik yang melibatkan sentuhan kepada pasangan dan memberikan efek menyenangkan. Selain itu, apa yang bisa Anda lihat biasanya membuat Anda semakin menikmati apa yang Anda rasakan. Jadi, ayo nyalakan lampu saat bercinta!

2. Melihat pasangan dan memperhatikan si dia melihat Anda akan membawa suasana intim yang lebih mendalam.

3. Selain Anda bisa mengetahui lebih baik mengenai pasangan saat bercinta dalam keadaan lampu menyala, Anda pun akan merasa rileks karena tidak membutuhkan konsentrasi lebih untuk 'meraba-raba' pasangan dalam gelap.

4. Membiarkan orang lain melihat Anda dalam keadaan telanjang merupakan tanda kepercayaan dan percaya diri yang dianggap sebagai sifat yang sangat atraktif bagi pasangan.

5. Mungkin ini hanya pendapat sebagian orang, namun ada orang-orang yang mengaku merasa ngeri dan memandang pasangannya sangat misterius jika bercinta dalam gelap.

Setelah mengetahui lima alasan mengapa Anda harus tetap menyalakan lampu ketika bercinta, apakah Anda akan melakukannya? 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168