Mood Oke Saat Morning Sex, Ada Rahasianya!

Diposting oleh love sek on Kamis, 17 Mei 2012


Love Sek - Ada perbedaan antara pria dan wanita mengenai waktu terbaik atau waktu paling mood untuk bercinta. Para pria lebih menyukai kegiatan intim tersebut dilakukan pagi hari, sedangkan para wanita lebih menyukai malam hari dan tidak terlalu antusias saat melakukannya di pagi hari. Hal ini tak terjadi pada satu atau dua pasangan, karena tim kami sering mendengar curhat yang sama dari beberapa pasangan. Apakah Anda dan pasangan sering mengalami bentrok jadwal ini?

Sebenarnya apa yang membuat perbedaan mood antara pria dan wanita saat melakukan morning sex? Menurut Michele Weiner-Davis, yang merupakan pemilik divorcebusting.com, "Hal ini adalah sesuatu yang sering terjadi pada pasangan. Testosteron para pria akan meningkat antara pukul 7 hingga 8 pagi, sedangkan wanita akan mengalami lonjakan testosteron pada malam hari." ujarnya. Hormon testosteron sendiri adalah hormon seks yang berpengaruh pada pria, dan juga wanita.

Lalu bagaimana agar Anda tetap mood saat melakukan morning sex? Menurut Weiner-Davis, jika Anda melakukan kegiatan intim beberapa kali dalam seminggu, Anda tak perlu memaksakan diri untuk melakukan morning sex. Jika Anda dalam keadaan lelah dan tidak berminat sama sekali, Anda bisa menolak permintaan pasangan Anda, tetapi tambahkan kalimat, "Besok pagi sepertinya akan lebih baik," dan yang perlu Anda persiapkan untuk menyambut pagi di hari selanjutnya adalah..

Makan Malam Bersama


Walaupun pagi masih 12 jam ke depan, Anda bisa mempersiapkannya mulai malam hari. Makan malam berdua di bawah temaram lampu yang remang dan ditemani sebatang lilin bisa menjadi momen yang menyenangkan. Pastikan Anda tidak menikmati makan malam yang berat agar pencernaan Anda lebih bersahabat saat pagi hari

Membaca 'Dongeng' Sebelum Tidur

Punya Kamasutra atau buku sejenis? Bisa Anda jadikan acuan atau referensi untuk besok pagi. Membacanya bersama pasangan disertai kata-kata nakal dan menggoda akan membuat Anda berdua ingin segera dikunjungi oleh pagi.

Sikat Gigi dan Pasang Alarm

Setelah bangun tidur, sikat gigi Anda agar Anda tak lagi kembali malas untuk menarik selimut. Pasang alarm lima menit lebih awal sehingga Anda punya waktu untuk menyikat gigi atau merapikan rambut dengan jari-jari tangan. Menurut para pria, salah satu moment paling seksi dari seorang wanita adalah saat Anda baru bangun tidur, yes baby, you are!

Tetapi seperti apapun mood Anda di pagi hari, lakukan saja, karena Anda tidak akan menyesali morning sex yang ditemani hangatnya sinar matahari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168