Tanda-tanda si Dia Bisa Membahagiakan Saat Bercinta

Diposting oleh love sek on Rabu, 16 Mei 2012

Love Sek - Aktivitas bercinta yang mengagumkan tak melulu soal teknik. Ikatan emosi Anda dan pasangan, juga sangat berpengaruh. Hal yang juga tak kalah penting adalah kepribadian si dia.

Anda sebenarnya bisa mengetahui apakah seorang pria bisa membahagiakan di ranjang atau tidak, melalui kepribadiannya. Ketahui tanda-tanda sikap pria yang bisa membuat Anda tersenyum saat bercinta, seperti dilansir dari Galtime.com berikut.

1. Tahu menempatkan diri

Dalam cinta dan seks, hal-hal kecil sangat berpengaruh. Apakah dia membukakan pintu untuk Anda? Menarik kursi lalu mempersilahkan Anda duduk? Selalu memeriksa apakah Anda sudah aman di rumah atau belum?

Itu pertanda kalau ia selalu memikirkan Anda dan menginginkan yang terbaik untuk Anda. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan saat bercinta. Bukan hanya menyenangkan dirinya tapi juga membahagiakan Anda.

2. Tahu bagaimana menyentuh Anda

Anda pasti bisa membedakan sentuhan yang penuh nafsu dan sentuhan sayang. Jika si dia menyentuh dengan lembut dan penuh kehangatan, secara perlahan bisa jadi tanda positif. Si dia sebenarnya berusaha sedang membuat Anda nyaman melalui sentuhannya. Ingatlah, kenyamanan adalah hal penting saat bercinta.

3. Tidak egois


Banyak pria yang selalu ingin memutuskan segalanya. Mulai dari tempat kencan, menu makan, film yang ditonton. Atau, selalu bercerita dan ingin di dengar tapi tak mau mendengar keluhan pasangannya. Hati-hati, bisa jadi sikap egoisnya juga dibawanya saat bercinta. Ini tentu bisa mengecewakan Anda sebagai pasangannya. Jadi, cari pasangan yang tidak egois dan selalu mempertimbangkan pendapat Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168