Cerita Panas 'Pengalaman Asli !!! Kelas 3smp'

Diposting oleh love sek on Minggu, 20 Mei 2012

Love Sek - Ini pengalaman asli ga di buat buat saya berumur 15 di sebuah kota B !!!! Langsung ke TKP gan
Pertama dia adalah hanya teman biasa malahan dia adalah teman sekelas saya saya bersekolah di sibuah tempat sekolah negri waktu itu saya kelas 3 smp. pertama saat di adakan ujian sekolah. pada saya sudah selesai mengerjakan soal itu kebetulan kita sebut si S ada di depan banggu gue. ketika saya dan S sudah menyelesaikan soal itu kita mengobrol tentang S*x. Dia Bertanya " Gimana ya rasanya Jilemek" Dan saya pun menjawab " ya ga tau atuh mau coba ? sama gue aja kalo penasaran" padahal saya hanya menjawab iseng" aja. ehh malah di ngomong "hayu".Beberapa Bulan kemudian setelah UN saya pun bertanya lagi pada si S saya menanyakan kapan dan di mana kita melakukan itu. dan sudah di tentukan waktu dan tempatnya.

Pada waktu hari minggu (klo ga salah) saya jemput di suatu tempat nongkrong dia. Tempatnya di rumah saya setelah sampai rumah saya.saya bawa ke kamar saya , kami hanya nonton tv dulu , saya pun tiduran dan S pun ikut tiduran dia langsung berkata " selimutan yuk "dan kami pun masuk ke selimut yg besar itu.

Pertama kami hanya berciuman dengan sangat lama dia menggit lidah saya dan saya pun mengigit lidah si S. Lama sekali kami berciuman di balik selimut itu yang gelap dan nikmat.

Saya Remas kedua Toketnya yg cukup besar (untuk standar SMP) remas dan remas toket dia yg empuk itu. saya pun menjilat toket dia dengan sangat lama di pun berkata" gigit dong " dan saya pun langsung mengigit intinya.

setelah saya mengigit kedua toketnya saya membuka celana si S. pas saya buka bulunya lumayan lepat dan Vnya pun bersih. saya pun menjilat V dengan penuh kenikmatan. dan saya pun mencolok V dengan 2jari dia pun mendesah dengan pelan" dan saya pun menjilat lagi dan lagi.

Setelah beberapa lama kemudian saya pun mencoba untuk membuka celana. memang P ku tidak terlalu besar dan panjang. dia pun memegang P ku dan mengocok" dan dia pun menyedot my P dengan nikmat dan itu pun berulang" dan bebrapa lama kemudian saya pun mencrot ke bagian mukannya dia pun senang dan saa pun senang sekali

sumber : http://zonamalam.blogspot.com/2012/05/cerita-panas-pengalaman-asli-kelas-3smp.html#ixzz1vTaj4kRq
indopoker168
indopoker168