Twitter Android mendapatkan update terbaru

Diposting oleh love sek on Jumat, 18 Mei 2012

Twitter Android mendapatkan update terbaru

Love Sek - Lama tidak mendapatkan update, akhirnya pada hari ini (15/05), Twitter untuk Android smartphone mendapatkan update. Menurut Ubergizmo.com, update kali ini diberikan oleh Twitter untuk memperbaiki bugs yang beberapa kali muncul di Twitter Android.

Namun, Twitter tidak menyebutkan bugs yang telah diperbaiki tersebut adalah bugs secara global ataukah hanya bugs yang terdapat di Android versi atas saja. Seperti yang diketahui, banyak pengguna Android mengeluhkan bugs yang ada di operating system besutan Google versi 2.0 / 2.1 Enclair tersebut.

Twitter hanya menyebutkan bahwa mereka telah memperbaiki beberapa bugs minor di dalam Enclair. Di bawah ini adalah beberapa hal yang mendapatkan update dari Twitter.
v3.2.2
Memperbaiki missing avatar yang sering terjadi di Enclair
Memperbaiki sistem sync setting
Memperbaiki Top Tweets
Memperbaiki beberapa bugs lain dan siystem crash yang sering terjadi

Apabila Anda sering mengakses Twitter dengan menggunakan smartphone Android dan sering menjumpai bugs yang ada dalam operating system besutan Google tersebut, maka disarankan untuk segera memberikan update terbaru ke dalam perangkat Anda. Update Twitter for Android ini dapat diunduh langsung melalui Google Play. Have fun.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168