Beberapa Situs yang Bisa Membantu MengKurangi Stres Kerja anda

Diposting oleh love sek on Minggu, 13 Mei 2012

http://lovesek.blogspot.com/
Love Sek - Apakah anda pernah stres dengan pekerjaan yang menumpuk? Kalau ya, saya ada tipsnya. Keren banget.

Apabila Anda sudah merasa stres, maka ada baiknya anda meluangkan waktu untuk rileks di sini. Ini khusus Untuk Anda yang bekerja di balik meja, menghadapi komputer seharian tentu sangat membosankan. Apalagi jika ditambah dengan suara teguran dan omelan dari bos tak kunjung padam ( kayak api tak kunjung padam saja ) Hal ini tentu akan semakin menambah beban stres Anda.

Solusinya Dong ….!
Gampang. Jika Anda sudah dihinggapi “hantu stres”, ada baiknya meluangkan waktu untuk rileks sebentar. Internet tentu menjadi ‘pelarian’ yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi stres Anda. Mengutip laman Mashable, ada sejumlah situs yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi stres akibat kerja anda yang melelahkan sepanjang waktu. Ini diat situs-situsnya :

Situs Mesin Waktu yaitu http://yttm.tv

Situs dari YouTube Time Machine ini mempunyai sejumlah video yang akan membuat Anda tersenyum mengenang masa muda, bahkan masa kanak-kanak kita. Anda bisa memilih video berdasarkan tahun. Selain itu, terdapat pula sejumlah kategori yang bisa Anda pilih untuk ditonton. Mulai dari video games, televisi, iklan televisi, acara tertentu, peristiwa olahraga, film, juga musik.

Situs Tempat Caci Maki : http://www.youswear.com

Kadang-kadang, mencaci maki bisa membantu Anda melepaskan ketegangan dan stres. Tapi jika tidak hati-hati meluapkan emosi, tentu akan ada penilaian buruk terhadap Anda. Maka dari itu, caci maki dalam bahasa asing yang tak dikenal tentu akan membantu. Ini situs yang membantu Anda untuk mencaci dalam bahasa Afrika hingga Wookie :http://www.youswear.com

Situs Emosi Karena Kata : http://unsuck-it.com

Begitu banyak kata-kata yang mungkin terdengar asing, yang diucapkan di tempat kerja. Apalagi jika Anda berhadapan dengan klien orang asing, yang menggunakan istilah yang benar-benar baru bagi Anda dan rekan Anda. Tentu ini membuat Anda bertanya-tanya, apa klien asing Anda sebal atau malah senang dengan tim Anda.

Tapi, di situs Unsuck It, Anda bisa mempelajari kata-kata dan istilah aneh, seperti “Beef Up” yang berarti “Mematangkan”, atau “Boil the Ocean” yang berarti “Buang waktu”. Setelah Anda mengetahui arti kata itu dan menyadari kebodohan yang dibuat, Anda bisa menertawakannya bersama teman-teman Anda dengan mengirim email atau men-tweet arti kata tadi.

Situs Penghilang Suara Mengganggu : http://unhearit.com

Anda pernah merasa seperti mendengar cacian bos yang terus bergaung di kepala? Atau Anda muak mendengarkan rekan kerja di samping Anda yang mendendangkan lagu yang menyebalkan sepanjang hari?

Jika iya, segera bersihkan pikiran Anda dari suara-suara yang mengganggu itu dengan situs Unhear It! Dengarkan pilihan suara-suara yang ada di situ, secara perlahan gaung suara di kepala Anda pun akan berkurang.

Situs Tempat Menulis Ekspresi Anda : http://wouldhavesaid.com

Kadang kala, masalah emosi Anda di kantor bisa dikurangi setelah Anda menuliskannya. Baik itu ketika Anda muak dengan perintah-perintah atasan yang tidak masuk akal, atau jika Anda jatuh cinta dengan rekan kerja Anda.

sumber

Mungkin Anda takut ketahuan jika menuliskan perasaan Anda di kertas. Jika iya, cobalah tulis perasaan Anda di situs The Things You Would Have Said. Anda bisa menulis perasaan Anda, bahkan dengan inisial. Tenang, ini bukan blog, jadi Anda tidak perlu malu menuliskannya, karena sulit untuk melacak. Anda pun bisa menulis hanya dengan inisial.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168