Cara Bangkit Dari Keterpurukan Patah Hati

Diposting oleh love sek on Senin, 14 Mei 2012

http://lovesek.blogspot.com/
Love Sek - Patah hati memang meninggalkan bekas luka yang mendalam. Bahkan sebagian orang merasa sulit menjalani hubungan cinta lagi, untuk sementara waktu setelah patah hati. Namun patah hati bukanlah akhir dari segalanya, percayalah, suatu saat Anda pasti akan menemukan cinta baru lagi.

Tapi, sebelum Anda kembali menemukan cinta baru dan menjalani hubungan lagi, Sebaiknya Anda belajar dari pengalaman sebelumnya dan bangkit dari keterpurukan setelah patah hati. Lalu caranya ?

Lupakan masa lalu

Mengingat tentang semua kenangan bersama mantan memang sangat indah, tapi hal itu akan menyakiti hati Anda sendiri. Jadi, sebaiknya lupakan saja masa lalu Anda dan coba memulai kembali awal yang menyenangkan. Tegaskan kembali bahwa Anda sudah tak bersama lagi dengannya, dan tak ada gunanya mengenang peristiwa pahit bersamanya.

Bersikap santai dan tenang
Cobalah bersikap santai dan tenang, jangan membuat Anda tampil jadi sosok yang sangat butuh cinta, dan itu tidak baik. Perasaan ini akan menyebabkan Anda sangat bergantung untuk segera menemukan kekasih baru, dan itu tidak baik. Hal ini hanya akan memuat Anda merasa tidak nyaman.

Jangan mencari pasangan seperti mantan

Bagaimanapun setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan si mantan. Toh, semua orang punya sifat yang berbeda-beda, itu sebabnya Anda tak akan menemukan orang yang mirip 100 persen dengan kelebihan si mantan. Anda dan mantan punya ikatan yang unik, dan tidak akan ditemukan dalam diri orang lain. Temukan sendiri kebaikan dan kekurangan pasangan baru, dan jangan berharap terlalu tinggi jika tak ingin kecewa dan gagal lagi.

Jangan tergantung pada cinta

Cinta adalah sesuatu yang akan datang ketika Anda siap, dan bukan ketika butuh. Harapan sering berbuah kecewa, dan kecewa hanya akan membuat Anda menyerah pada cinta. Jadi biarkan cinta datang tanpa harus memberikan batas waktu tertentu. Nikmatilah setiap hari sekalipun belum menemukan cinta, dan hidup akan terasa lebih membahagiakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168