Kata-Kata Lucu Untuk SMS dan Status Facebook

Diposkan oleh love sek on Senin, 14 Mei 2012


Love Sek - Artikel selingan ni. Lagi males ngasih tips kesehatan,, hehe. sebagai gantinya, saya akan memberikan kumpulan kata-kata lucu, gokil, bin ngeselin yang bisa kamu pasang sebagai status di facebook, twitter atau sebagai sms untuk isengin teman. Mudah-mudahan semua kata-kata lucunya bener-bener lucu ya!


Sms lucu ini akan saya bagi menjadi beberapa artikel, dikarenakan stok kata-kata gokilnya lumayan banyak. oke deh tanpa ba bi bu lagi, berikut ini beberapa kata lucu terbaru yang saya peroleh dari berbagai sumber.

1.Jangan biarkan waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu

2.Kepala gw puyeng banget ky abis dilempar kulkas 21 inch..
 
3.Tadi om sy nanya ma sy, "Pik, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..". Sypun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om.. Haha..

4.Status fb malem ini adalah: Status fb malem in., status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini, karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini, karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status, karena itu gw bikin status malem ini, tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

5.Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

6.Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

7.Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..

8.Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun..

9."Buanglah pacarmu pada tempatnya!"
indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)

10.Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

11.Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...
Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga

12.Ketika ku memandang langit "kulihat kekuasaan Tuhan", Ketika ku memandang laut "kulihat kebesaran Tuhan", ketika ku memandang cermin "kulihat anugerah Tuhan yg tiada tara..
Gimana kata-katanya? lucu ga? atau malah romantis?? Ayo buru-buru pasang jadi status facebook kamu, biar ga keduluan sama temen kamu. 
 
13.Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.


Besok ditambah lagi ya sms lucunya. ditunggu saja! Punya kata-kata yang lebih lucu dari ini?? Silakan post di kolom komentar!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar