Pria Benci Keluhan, Tapi Suka Desahan

Diposting oleh love sek on Senin, 14 Mei 2012

http://lovesek.blogspot.com/
Love Sek - Sebagian pria mengaku menikmati film dewasa karena beberapa hal, salah satu di antaranya adalah suara desahan pemeran wanitanya. Tapi kenapa ya?

Sebuah studi dilakukan di University of Central Lancashire tentang hal-hal yang dilakukan saat sedang berhubungan intim. Ditemukan bahwa desahan yang dikeluarkan wanita saat hampir mencapai orgasme, turut memancing pria mencapai klimaks.

Penelitian ini dilakukan pada 71 koresponden dengan range usia 22 tahun. Tujuan penelitian tersebut adalah untuk mencari korelasi antara ekspresi kenikmatan yang dimunculkan lewat desahan suara wanita, mulai intercourse hingga mencapai orgasme.

Para koresponden diminta mengisi sebuah polling, di mana beberapa pertanyaan mengarah pada hasil penelitian. Dan dari hasil polling ditemukan bahwa sebagian besar wanita mengalami orgasme pada saat foreplay, dan pada saat itulah secara otomatis, desahan suara menjadi ekspresi kenikmatan yang dirasakan. Namun, dalam penelitian ini pula, sebenarnya wanita tidak hanya mendesah untuk menunjukkan ekspresi kenikmatannya, tetapi juga untuk memancing pasangannya mencapai klimaks.

"Suara desahan sepanjang berhubungan intim tersebut sebenarnya bukan hanya sebuah ekspresi kenikmatan saja, tetapi juga untuk membantu pria mencapai klimaksnya," tutur Dr. John Grohol, founder website Psych Central.

Perilaku tersebut cukup menjawab pertanyaan 'mengapa pria menyukai desahan pemeran wanita di video film dewasa'. "Tampaknya perilaku wanita dan pria saat berhubungan intim, secara alami sudah saling membantu dan memberikan manfaat satu sama lain," tutup Dr, John Grohol, seperti dikutip dari Indiatimes.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

indopoker168
indopoker168